telkom memiliki banyak produk dimana semua produk tersebut memiliki segmen pasarnya sendiri...
indihome triple play :
produk ini sasaran segmen pasarnya untuk kalangan rumahan / kantor /sekolah sekala kecil yang mana mereka tidak begitu membutuhkan internet yang berkualitas karna SLA (service level garansi) nya sangat sangat buruk..bahkan hampir tidak ada.. yach memang dari segi lebar pita yang mereka katakan kecepatanya itu lebih besar..namun CIR nya tidak jelas..di bagi untuk berapa pelanggan mungkin sebanyak banyaknya..jika belum banyak laporan bahwa metro nya sudah habih.. maka tidak akan titambah. produk ini mengharuskan pelanggan untuk membeli 3 produk langsung yaitu internet, telephole, dan usee tv
indihome bisnis :
produk yang ditujukan untuk segmen pasar kalangan bisnis dengan harga ekonomis ini,, merupakan produk memiliki kualitas dibawah telkom GOLD.. untuk harga 2x lebih mahal dari indihome triple play..untuk kualitas..yang pernah saya alami sama saja tuch dengan indihome triple play.. hanya bedanya produk ini di ijinkn untuk dijual kembali, untuk CIR kemungkinan sama tapi untuk SLA lebih bagus lah..kan untuk bisnis..jika anda ingin berlangganan layanan ini..tanyakan ke telkom DBS, kantor telkom yang melayani mereka yang ingin dijual lagi...
semoga bermanfa'at...
0 komentar:
Posting Komentar