sampai kapan gelambang el nino akan berakhir

kemarau panjang yang terjadi di kawasan nusantara, negeri kita tercinta ini, menurut para ahli terjadi karena adanya gelombang panas el nino, uch..membuat suhu udara baik siang malam, maupun pagi hari pun masih terasa panasnya...
hal ini membuat banyak kalangan merasa resah,, tanah menjadi kering,, tak bisa di tanami apa pun karna tidak adanya air sebagai sumber pengairan dan kehidupan,ternyata bukan cuma petani yang merasa resah.. ternyata kalangan bos bos pemilih usaha warnet pun juga ikut merasakan dampaknya... bagaimana tidak.. anak-anak (BOCIL) yang menduduki pelanggan teratas warnet jaman sekarang menjadi lebih suka bermain di luar ruangan, apalagi sekarang lagi tren - trennya permainan sepeda BMX gara-gara salah satu sinetron di  statiun televisi.
waduh...sabar...sabar.... karna iini merupakan sebuah ujian,, yang merasa senasib..jangan mengeluh.. ok
ternyata kalangan IT ada pula yang merasa diuntungkan.. siapak gerangan...????
para kalangan RT RW NET,, kemarau yang panjang membuat hati menjadi tenang karna tidak was was dengan musuh kebuyutanya,,, yaitu GUNDALA alias petir, yang suka memangsa radio-radio yang dijadikan sebagai alat perang mereka...
katanya berita..gelombang panas el nino ini akan berakhir pada pertengahan bulan ini, yach.. bulan november..semoga itu memang benar adanya..amin,,,kasihan mereka yang terkena asap kebakaran lahan yang tak kunjung reda... huhu..
kesimpulanya..jika kita usaha..bikin lah usaha jangan cuma satu..karna jika yang satu sedang droop omsetnya.. kita tidak akan dropp karna ada usaha yang lain yang masih bisa untuk mencupuki keseharian kita..

ok guys..sampai disini dulu ya,...

corat coret jika ada yang mau disampai in...

0 komentar:

Posting Komentar