kelemahan indihome fiber optic

dalam dua tahun ini saya menggunakan produck dari telkom indihome, internet super cepat bisa up to 100 mbps, puduk ini merevolusi kecepatan internet di indonesia, bagaimana tidak...untuk layanan 20 mbps saja cuma dihargai 685 ribuan, itu sudah plus ppn, kita tidak hanya mendapatkan internet saja tapi usee tv yang mana tv digital bisa memutar tayangan sampai 1 minggu sebelumnya wow.. amazing..ditambah layanan telephone gratis lokal area sesama telephone rumah..

akan tetapi, jika saya rasakan telkom tetaplah telkom, dirasakan dengan kecepatan 20mbps kita merasakan seperti halnya waktu jaman dulu 2mbps, bagaimana tidak..?? karna sekarang adalah era https, dimana kebanyakan website popular menerapkan mode ini, yang sangat borot memakan bandwith.

saya merasa kecewa ketika terjadi trouble, dimana pelayananya sangat lama, meski telah telephone ke call center, sudah beberapa kali mengalami kerusakan pada kabel Fiber yang putus, perbaikan bisa sampai 1 minggu, bahkan lebih.. och. my GOD..jika ini dijadikan sebagai sandaran utama untuk bisnis kita, sangatlah tidak cocok,, bagaimana tidak... hal ini membuat para pelanggan menjadi kaburr..

andai telkom memiliki pelayanan yang lebih cepat, tanggap..pasti tidak akan di bully oleh para barisan sakit hati..
ketidak transparan dalam hal harga baik di satu daerah ke daerah lain, terkadang membuat iri bagi pelanggan yang lain

semoga telkom tetap makin jaya, dengan kualitas yang bagus,, tidak melayani lagi untuk pangsa rumahan

0 komentar:

Poskan Komentar